Bupati Zahir Terima Berkas Laporan BBKT ke 60 di Batu Bara Dari Ketua Karang Taruna

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir,MAP saat terima laporan karang taruna.

Batu Bara, Metrokampung.com 
Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP di hadiri Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Pr III UMSU DR Rudianto, M.Si iyadan Sekda Sakti Alam Siregar SH secara resmi menerima laporan pelaksanaan Bulan Bakti Karang Taruna ( BBKT ) ke 60 tahun 2020 dari Ketua Karang Taruna Nanda Oktavian didampingi Sekretarisnya Riky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari, S.KG, bertempat  di Aula SMP Negeri 1 Lima Puluh, Rabu (07/09/2020).

Bupati Ir.H.Zahir, MAP di dampingi Ketua TBUPP Drs Syaiful Syafri, MM, Kadis Sosial Ishak, SPd, Kadis PMD Radiansyah dan Camat Lima Puluh Andre Aulia, SSTP menjelaskan bahwa karya nyata Karang Taruna dalam Bulan Bakti ke 60 tahun 2020 harus menjadi contoh bagi kita untuk membangun Kabupaten Batu Bara.

Karenanya saya memberi apresiasi kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Batu Bara, Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa/ Kelurahan yang telah aktif bergotong royong bersih Desa selama Bulan Bakti sekaligus kepada Karang Taruna yang telah memiliki Usaha Ekonomi Kreatif baik secara individu maupun kelompok.

Di tengah pandemi covid 19 ini kata Bupati Zahir, Karang Taruna sudah memberi contoh untuk kebersihan lingkungan dan membangun usaha yang sangat berguna untuk kesejahteraan pekerjanya, yang berarti membangun  ketahanan pangan dan menjadikan desa tangguh masa pandemi covid 19," tegas Bupati Zahir.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Nanda Oktavian didampingi Sekretarisnya Riky Ramadhan dan Andi Lestari serta beberapa pengurus menjelaskan bahwa isi laporan Bulan Bakti Karang Taruna ke 60 terbagi dalam empat bahagian, yaitu kegiatan Sarasehan, Peresmian Kantor Karang Taruna dan penyantunan anak yatim, gotong royong serentak di 151 Desa dan Kelurahan serta usaha ekonomi produktif Karang Taruna.

Nanda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP yang memberi perhatian serius, juga kepada Kadis Sosial, Kadis PMD serta seluruh camat dan Kades serta lurah yang ikut memberi dukungan dalam BBKT tingkat Kabupaten Batu Bara.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini