Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Gertak Boru Silalahi, Audy Pratama Dimassa Warga Batang Kuis

Senin, 19 Oktober 2020 | 14.37 WIB
Kali Dibaca |

M Audy Pratama yang lagak menggertak Marlinda Silalahi bersama hape rampasannya.

Bt Kuis, metrokampung.com
Usaha M Audy Pratama (21) menggertak Marlinda Silalahi (15) warga Jalan Makmur, Gang Flamboyan, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang yang sedang berolahraga pagi berujung penjara.

Bahkan pria yang beralamat di Pasar 7 Bengkel Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang itu sempat dimassa warga.

Perbuatan yang dilakukan Audy terjadi di Jalan Balai Desa, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (18/10/2020) sekira pukul  07.45 Wib.

Ketika itu Audy tertangkap tangan saat merampas hape milik  siswi SMP, Marlinda Silalahi yang sedang beristirahat usai sehabis berolahraga di pinggir Jalan Balai Desa, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis
 
Gadis itu kemudian asik berfoto ria dengan menggunakan hape Vivo Y91 C miliknya. Tak lama kemudian, Marlinda dikagetkan dengan kedatangan M Audy Pratama yang tiba-tiba sudah berada di dekatnya.

“Ngapain kalian di sini?” Bentak Audy sembari merampas hape milik Marlinda, seperti disampaikan Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu melalui Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Ansyari, Minggu (18/10/20).

Usai berhasil menarik paksa hape dari gengaman Marlinda, Audy coba melarikan diri mengendarai sepeda motornya.

Meski sempat kaget karena hapenya dirampas, Marlinda pun bergerak cepat. 

Marlinda langsung menarik Audy hingga terjatuh.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berdatangan dan menangkap Audy. Tak ayal, sejumlah tinju sempat bersarang di wajahnya.

Beruntung, personel Polsek Batang Kuis yang mendapat informasi segera tiba di lokasi dan langsung mengamankan Audy dan membawanya ke Mapolsek.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Batang Kuis untuk penyidikan dan proses hukum lebih lanjut,” jelas Iptu Ansyari. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru