Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kades Sei Tarolat Bagikan 3 Ribu Masker Gratis untuk Warganya

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 19.18 WIB
Kali Dibaca |

Warga yang mendapat masker gratis dari desa.

Lb Batu, metrokampung.com
Kepala Desa Sei Tarolat, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu membagikan 3 ribu masker kepada  warganya di 9 dusun. Sabtu ( 24/10/2020).

Pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam mematuhi protokoler kesehatan di tengah pandemi virus covid 19.

Kepala Desa Sei Tarolat Zul Rahmadi Tanjung ST mengatakan masker yang dibagikan kepada warganya sumber dananya berasal dari dana desa. 

"Sudah kali kedua kita bagikan masker kepada warga. Sumber dananya berasal dari dana desa,"katanya.

Diterangkannya, pembagian masker juga sebagai bentuk sosialisasi kepada warga agar tetap mematuhi protokoler kesehatan untuk memutus penyebaran virus covid 19 di negeri ini. 

"Yang namanya program pemerintah untuk hajat hidup orang banyak harus kita implementasikan secara real. Sebab itu semua untuk kepentingan kita bersama,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dusun Indra Kaya Aman Makmur Sentosa berharap warga memiliki kesadaran dan patuh protokoler kesehatan agar virus covid 19 cepat sirna dari muka bumi ini. 

Sementara, Ketua BPD Desa Sei Tarolat Usman Ariandi  kepada awak media ini mengaku siap turut serta membantu kepala dusun membagikan masker kepada warga dari rumah ke rumah.  

"Sambil kita bagikan masker, kita juga mensosialisasikan terus kepada warga matuhi protokoler kesehatan dengan tetap rajin cuci tangan, menghindari kerumunan orang banyak dan selalu memakai masker saat bepergian,"imbuh Usman. (hasyim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru