Kampanye Perdana Cagub-Cawagub Kepri Soerya-Iman di Kecamatan Moro Banjir Dukungan

Editor: metrokampung.com
Tampak pasangan Cagub-Cawagub Kepri Nomor urut 1, yang menamakan dirinya SINERGI.

Moro, metrokampung.com
Dalam lawatan politiknya selama satu hari, Senin (26/10/2020) di kecamatan Moro kabupaten Karimun, Pasangan Cagub-Cawagub Kepri nomor urut satu Soerya-Iman yang menamakan dirinya"SINERGI"di banjiri dukungan dari masyarakat kecamatan Moro.

Pantauan awak media metrokampung.com di lapangan, dari 14 titik yang dijalani Cawagub Kepri, Iman bersama dengan tim sukses dan rombongan, bisa dikatakan masyarakat yang hadir siap memberikan dukungan dan berkomitmen menghantarkan pasangan "SINERGI"untuk menuju kursi Kepri satu.

Dalam orasi politiknya, Imam, Cawagub Kepri lebih banyak menekankan mengenai pendidikan dan balai latihan kerja serta kesehatan dan UMKM. Kepada masyarakat, cawagub berjanji, jika kelak nantinya diberikan mandat oleh masyarakat dalam memimpin Kepri ini bersama Soerya lima tahun kedepan.

Imam, Cawagub Kepri yang patuh pada protokol kesehatan sebelum bertemu masyarakat.

"Saya bersama pak Soeryo ingin membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya kepada masyarakat Kepri yang sudah menyelesaikan pendidikannya, ataupun yang lagi mencari pekerjaan, dengan cara mengundang investor masuk dan membuka lapangan kerja, dan bersedia membuat kesepakatan dengan pemerintah daerah dalam hal tenaga kerja, yaitu 70% menggunakan tenaga lokal, dan 30% itu urusan perusahaan," ucap Iman dalam orasi politiknya sambil disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Sementara itu, salah satu tim pemenangan "SINERGI"sekaligus Korlap, Firdaus mengatakan kepada awak media metrokampung.com,"beliau ini orangnya merakyat, tidak susah dijumpai, baik waktu beliau masih aktif di dewan hingga saat ini, pasangan inilah yang yang dinantikan masyarakat Kepri untuk membawa perubahan yang lebih bagus lagi.

"Masyarakat Kepri khususnya masyarakat Moro menginginkan sosok pengganti bang Nurdin untuk memimpin Kepri ini kedepanya, mudah-mudahan sifat beliau bisa diikuti pak Soeryo-iman jika kelak terpilih nanti, kepercayaan rakyat  itu harus dijaga," ucap Firdaus kepada awak media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini