SUMUT

NASIONAL

Kapolres Karimun Melalui Polsek Moro, Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Ribut

Rabu, 14 Oktober 2020 | 09.06 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH, MH saat menyerahkan bantuan sembako Kapolres Karimun AKBP,Dr M Adenan SIK,kepada keluarga korban angin ribut.
Sanglar, metrokampung com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah angin ribut, Kapolres Karimun, AKBP Dr. M. Adenan, SIK, melalui Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto SH MH bersama anggotanya secara langsung memberikan bantuan sembako yang diterima oleh keluarga Raja M. Jahir (76) warga desa Sanglar RT 04/01 Dusun Tebing yang terkena musibah angin ribut tersebut, Selasa (13/10/2020).

Dalam keterangannya kepada awak media metrokampung.com, Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolres Karimun kepada masyarakat yang terkena musibah angin ribut, walaupun tidak seberapa yang bisa di berikan beliau, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk membantu perekonomian keluarga yang terkena musibah tersebut," ucap Kapolsek Moro.

Pantauan awak media metrokampung.com di lapangan, Kapolres Karimun Dr.M. Adenan,SIK melalui Kapolsek Moro tak lupa menyerahkan bantuan uang lauk kepada keluarga korban angin ribut tersebut.

Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto bersama Kanit provost (Bripka Rahmat)dan Kanit babinkamtibmas Aipda Reynolds, M saat meninjau lokasi korban angin ribut.

"Walaupun tidak seberapa jumlahnya,semoga saja bermanfaat untuk membantu dan meringankan beban hidup keluarga yang terkena musibah angin ribut," tutur Kapolsek Moro kepada keluarga korban.

Sementara itu, M. Jahir mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Karimun dan kepada Kapolsek Moro yang sudah peduli kepada kami, mudah-mudahan bapak Kapolres dan Kapolsek bersama anggotanya di berikan kesehatan dan umur panjang,dan selalu dilindungi yang kuasa dalam menjalankan tugasnya," ungkap pak Jahir.

Turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut, Sandri Kades Sanglar, Babinkamtibmas Desa Sanglar, Briptu Teguh.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru