Kapolresta Deliserdang Pimpin Pembukaan Latpra Operasi Zebra Toba 2020

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, pimpin pembukaan Latpra Operasi Zebra 2020 di Aula Tribrata, Kamis (22/10/20) yang dihadirj Pejabat dan Kapolsek sejajaran serta anggota Lantas Polresta Deliserdang.
Deliserdang, metrokampung.com
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Kamis (22/10/20) di Aula Tribrata Mapolser Deliserdang, pimpin pembukaan Latpra Operasi Zebra 2020 akan dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2020 hingga 14 hari kedepan, sebagaimana akan dilaksanakan secara terpusat serentak diseluruh Polda RI.

Kombes Pol Yemi Mandagi SIK berpesan, untuk mengutamakan keselamatan bagi personil yang terlibat dan menajaga kesehatan serta patuhi protoler kesehatan.
“Laksanakan dengan penuh dedikasi serta norma-norma kesopanan dan hindarkan over acting," jelas Yemi.

“Penegakan hukum di lapangan jangan timbulkan opini yang negatif terlebih masa pandemik covid ini, berlakulah secara humanis jaga etika sopan santun,"ujar Yemi lagi.

Pembukaan Latpra ini diikuti oleh pejabat umum dan Kapolsek sejajaran dan anggota lantas. Seyogyanaya Operasi Zebra ini memiliki target operasi yakni melakukan tindakan tegas pada pelanggar yang cenderung mengakibatkan Kecelakaan lalu lintas seperti melawan arus (counter flow), tidak menggunakan helm, overload, balap liar dan sebagainya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK juga akan menindak tegas bagi anggotanya yang berani melakukan praktek pungli di lapangan.

“Saya tegaskan, bagi personil yang melakukan tindakan pungli, maka akan diperiksa, Saya perintahkan Kasi Propam untuk mengawasinya," pungkas Yemi.(Bobby/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini