Kapolsek dan Camat Tanjung Morawa Datangi Koramil 16/TM Bawa Tumpeng

Editor: metrokampung.com
Merayakan HUT TNI ke 75 Kapolsek dan Camat Tanjung Morawa bawa tumpeng.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Sejumlah personel Polsek Tanjung Morawa beserta Camat bergegas mendatangi Koramil 16 Tanjung Morawa, Selasa (6/10/20).

Kedatangan belasan polisi dan rombongan Camat yang serba cepat dan tiba-tiba itu membuat personil anggota Koramil kaget termasuk Danramil 16/TM Mayor Infanteri Syafruddin Manurung.

Ternyata kedatangan mereka untuk merayakan HUT TNI ke-75 TNI. Acara semakin meriah saat Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin didampingi Wakapolsek Iptu Masagus Zailani Dwiputra serta Camat Marianto Irawadi dan beberapa bawahanya turut membawa kue tar ulang tahun serta nasi tumpeng dan diterima langsung Danramil Mayor Inf Syafrudin Manurung. 

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi HUT TNI ke-75 yang diperingati tiap tanggal 5 Oktober setiap tahunnya,” kata AKP Sawangin.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengucapkan selamat kepada TNI yang merayakan hari jadinya yang ke-75 dan berharap sinergitas TNI dan Polri semakin terjalin erat demi menjaga kestabilan keamanan NKRI.

“Semoga TNI dan Polri semakin erat menjaga NKRI, sinergitas keduanya merupakan kunci menjaga kestabilan keamanan NKRI,” tegasnya.

Sebagai tuan rumah, Danramil 16 Tanjung Morawa mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Tanjung Morawa atas kejutan yang diberikan tersebut. Danramil mengaku siap membantu dan mendukung Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa.

“Kami siap mendukung dan membantu Polri bentuk sinergitas TNI-Polri harus terjaga karena merupakan ground dalam menjaga keamanan NKRI,” sambung Danramil.

Perayaan ulang tahun yang berlangsung sederhana, namun khidmat ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Danramil 16/TM. Kemudian potongan tumpeng diberikan kepada, Kapolsek dan prajurit Koramil 16/TM.(zulfan/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini