Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pelanggan TV Kabel Kecamatan Moro Keluhkan Siaran Banyak Yang Kabur

Rabu, 21 Oktober 2020 | 21.46 WIB
Kali Dibaca |

Tampak salah satu siaran TV swasta yang tidak bisa menampilkan gambar siaran di televisi.

Moro, metrokampung.com
Pelanggan TV Kabel yang ada di kecamatan Moro, beberapa hari belakangan ini sering mengeluhkan banyaknya siaran TV yang kabur, bahkan ada hanya suaranya yang kedengaran, namun tidak dapat menampilkan  gambar, terutama yang tinggal di jalan payah panjang, kecamatan Moro,sudah hampir empat hari ini siaran TV banyak yang kabur dan tidak bisa menampilkan gambar.

Seperti penuturan salah satu warga yang tinggal di jalan Payah Panjang Kecamatan Moro, yang tak mau disebut namanya bercerita kepada awak media metrokampung.com, Rabu (21/10/2020).

"Sudah  sering siaran TV Kabel di tempat kami ini siarannya sering kabur, bahkan sudah kami laporkan langsung ke kantor TV Kabel tersebut, tapi sampai saat ini siaran masih kabur, apakah laporan kami ditanggapi atau tidak, saya kurang tahu, saya secara pribadi kecewa dengan pelayanan mereka, padahal bulanan jalan terus," ujarnya.



"Dari pada kita menonton siaran TV yang kabur, lebih baik kita matikan saja TV dirumah, bikin sakit hati aja menontonnya," ucap ibu ini kepada awak media metrokampung.com.

Ketika awak media metrokampung.com menanyakan hal ini kepada salah satu teknisi TV Kabel yang ada di kecamatan Moro,(20/10/2020), "nanti kami cek kelokasi untuk perbaiki bang," ujarnya.

Namun hingga berita ini kami turunkan, siaran TV Kabel yang ada di Jalan Payah Panjang masih tetap kabur.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor: Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru