SUMUT

NASIONAL

Pengakuan Ortu Peserta Lomba Pidato KPU Asahan Kepada Ketua Korwil SMSI Asahan

Jumat, 09 Oktober 2020 | 21.48 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com
Dinda Aulia Nenggolan (17) siswi MAN Kota Kisaran yang merupakan anak tukang penggalas bunga keliling menjadi salah satu peserta lomba pidato yang diselenggarakan oleh KPU Asahan tahun 2020.

Kepada ketua Korwil SMSI Asahan-Tanjungbalai-Batubara, Bawadi Sitorus, Jumat (9/10/2020). Khazali Hasan Nenggolan orang tua dari Dinda Aulia Nenggolan menceritakan bahwa bakat anaknya tersebut sudah lama ada sejak anaknya mengenyam pendidikan kelas III Sekolah Dasar Negri.

"Bakat anak saya itu sudah terlihat sejak ia masih duduk dibangku kelas III SD, karena sejak SD hobinya menari, bernyanyi dan berpidato, "katanya.

Khazali Hasan Nenggolan yang tinggal di Kelurahan Selawan itu menceritakan bahwa saat ini anaknya bersekolah di MAN Kota Kisaran.

"Sebagai orang tua, saya berharap Dinda Aulia dapat memberikan yang terbaik dan menjadi juara sesuai harapan keluarga, "sebutnya.

Masih kata dia, dengan penghasilan pas-pasan, dirinya berniat untuk terus memberikan yang terbaik dan mendukung anaknya untuk bersekolah agar kelak suatu hari nanti dapat meraih cita-cita.

"Dimasa pandemi covid-19 saat ini sangat sulit untuk mendapatkan pengahsilan dari biasanya, namun saya tetap bersyukur bisa diberikan kesehatan sehingga dapat mencari nafka setiap hari walaupun jauh dari biasanya, "kata Khazali Hasan Nenggolan dengan nada penuh harapan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru