Pengikut

SUMUT

NASIONAL

RHS: Tuhan Menciptakan Keberagaman dan Perbedaan untuk Keindahan serta Kemajuan Kabupaten Simalungun

Senin, 19 Oktober 2020 | 14.49 WIB
Kali Dibaca |



Bandar, metrokampung.com
Calon Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) bersilaturahmi dengan para ulama (ustadz dan ustadzah) di Gedung Islamic Center, Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Minggu (18/10/2020).

RHS menyebutkan, Tuhan menciptakan keberagaman dan perbedaan di antara ciptaanNya, adalah untuk terciptanya keindahan.

"Seandainya kita ini diciptakan dalam bentuk yang sama, bagaimana kita membedakan yang satu dengan yang lain. Jadi, saya itu sangat menghormati dan menghargai perbedaan dan beragaman agama dan suku," kata Radiapoh Sinaga.

RHS menjelaskan, bahwa perbedaan dan keberagaman itu, jika dikelola dengan baik, akan menjadi satu kekuatan yang luar biasa.

"RHS-ZW akan mengelola kekuatan itu, jika diberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Simalungun," katanya kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).

ORANG BAIK dan TAAT BERAGAMA
Di hadapan para ustadz dan ustadzah, RHS menyampaikan bahwa rumah ibadah itu tempat berkumpulnya orang-orang baik Daan orang-orang yang taat beragama.

"Jika di Kabupaten Simalungun semakin banyak orang baik yang taat beragama, maka pembangunan Kabupaten Simalungun akan lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera," kata Radiapoh Sinaga.

Disebutkan RHS, bahwa dirinya bersama Zonny Waldi dengan keberagaman dan perbedaan yang indah tersebut, akan bersinerji dengan masyarakat yang menghargai dan menghormati kebaikan-kebaikan dalam membangun Kabupaten Simalungun.

"Orang-orang baik dan taat beragama, akan lebih punya hati untuk membangun Kabupaten Simalungun ke depan. Rumah-rumah ibadah di Kabupaten Simalungun, berperan untuk itu, dan RHS-ZW siap untuk mewujudkan hal tersebut bersama para ulama (ustadz dan ustadzah)," kata Radiapoh Sinaga.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru