SUMUT

NASIONAL

Tanamkan Sikap Peduli, Kapolres Karimun AKBP Dr. M.Adenan, SIK Melalui Kapolsek Moro, AKP. Edy Wiyanto, SH, MH Bantu Anak Penderita Atresia Ani Sejak Lahir

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13.39 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kapolsek Moro, AKP. Edy Wiyanto, SH, MH saat bercerita  dengan Diana, penderita atresia Ani.

Moro, metrokampung.com
Diana (8) gadis kecil yang tinggal di kampung Glugur, RT 03/01, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, yang lahir tanpa anus, mendapat bantuan dari Kapolres Karimun AKBP Dr. M. Adenan, SIK melalui Kapolsek Moro, AKP. Edy Wiyanto, SH, MH berupa sembako dan uang,yang di berikan langsung oleh Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto kepada anak penderita tanpa lubang anus, Kamis (15/04/2020).

Seperti penuturan Kapolsek Moro, AKP. Edy Wiyanto kepada awak media metrokampung.com, "bantuan ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah maupun suatu penyakit yang membutuhkan uluran tangan para dermawan, sebab perintah dari pimpinan sudah jelas, agar polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan kemanusiaan," ucap Edy Wiyanto kepada awak media metrokampung.com. 

Jajaran Polsek Moro saat menyerahkan bantuan Kapolres Karimun AKBP. Dr. M Adenan, SIK kepada keluarga ibu Lela.

Lanjut Kapolsek, bantuan yang kami berikan ini memang tidak seberapa, tapi paling tidak bisa berguna dan bermanfaat untuk membantu perekonomian dan biaya pengobatan anak tersebut," tutur orang nomor satu di Polsek Moro kepada media metrokampung.com.

Sementara itu, orang tua Diana, :Lias/Lela) mengatakan kepada awak media metrokampung.com, kami merasa terharu atas kedatangan Polsek Moro ke rumah kami ini,jujur,kami tidak menyangka kedatangan beliau, hanya ucapan terima kasih yang bisa kami ucapkan sekeluarga kepada polri, semoga Allah memudahkan mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari," tutur ayah Diana kepada awak media metrokampung.com.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru