Bupati Batu Bara Hadiri Peresmian Kantor Kas BRI Kuala Tanjung

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat gunting pita peresmian kantor kas BRI Kuala Tanjung.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, MAP menghadiri peresmian Kantor Kas (KK) PT. BRI Cabang Kuala Tanjung bertempat di Gedung Baru PT. Inalum, Jl. Smelter, Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu (25/11/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara, Ir H Zahir, MAP mengatakan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Batu Bara. " Harapan saya bukan hanya kantor kas saja dibuka di Kabupaten Batu Bara, tetapi juga membuka Kantor Cabang di Kabupaten Batu Bara, sehingga layanan masyarakat di Kabupaten lebih cepat, tidak perlu lagi ke kisaran. Dan juga nantinya di Kabupaten Batu Bara akan banyak industri berdiri di Kabupaten Batu Bara, "ungkap Politisi PDIP ini.

Imade Suka pimpinan Wilayah BRI Sumut,  menjelaskan bahwa ditengah kondisi pandemi, pihak BRI tetap berusaha menyalurkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Karena BRI selalu hadir bersama masyarakat walaupun dalam kondisi seperti saat sekarang ini.





"Dibukanya kantor kas digedung Inalum, agar masyarakat sekitar dan terkhususnya pekerja Inalum lebih cepat dalam bertransaksi. Terlebih pada saat ini, BRI telah memakai layanan digital transaksi online. Dan kami membuka bantuan Kredit Usaha Rakyat Ultra mikro atau KUR Super Mikro itu kami dukung, dengan syarat terdaftar usahanya di Kantor Desa atau Lurah minimal dan sudah tiga bulan atau ada pendamping lembaga pelatihan, hal ini berguna untuk membangkitkan usaha di masa pandemi," ujarnya. 

Turut hadir  Kabid Humas, Akhsanul Rizki Harahap, ST, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Sumut, Oscar Hutagaol, Supervisor Senior Vice President (SEVP) Operasi Dan Produksi PT. Inalum, Rainaldi Harahap, SEVP Pengembangan Usaha PT. Inalum, Octavianus Tarigan, Direktur Utama PT. Indonesia Aluminium Alloy, Ricky Gunawan, Divisi BUMD Pusat BRI, Marissa Deparina, Pimpinan Cabang BRI Kisaran, Wildan Pirdaus. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini