Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Maskermu Melindungi Mu

Rabu, 04 November 2020 | 14.41 WIB
Kali Dibaca |

Tampak salah satu warga yang terkena razia masker, pada saat digelar operasi yustisi.

Moro, metrokampung.com
Tim Tugas Penanganan Covid-19 kecamatan Moro, bersama dengan TNI-POLRI dibantu ormas Pemuda Pancasila kembali menggelar operasi yustisi di sejumlah titik yang sudah ditentukan hari ini, Rabu (04/11/2020).

Seperti pantauan awak media metrokampung com dilapangan,dalam operasi yustisi tersebut,masih saja ada masyarakat yang terkena razia masker tersebut, padahal tim Gugus Tugas Penanganan Covid19 bukan kali pertama melakukan operasi tersebut, namun kesadaran masyarakat akan  bahaya Covid-19, kadang masih di anggap remeh sebagian orang.

Maskermu melindungimu dari penyebaran Covid 19.

Padahal, dengan memakai masker,kita sudah terbantu dari penularan maupun penyebaran virus yang mematikan ini, sebab seperti yang kita ketahui, virus ini bagaikan hantu, tidak nampak wujudnya tapi mematikan bila sudah terkena virusnya.

"Untuk itu, marilah kita sama-sama mentaati protokol kesehatan, serta patuh pada Per-Bub No 49/2020, demi memutus penyebaran mata rantai Covid 19 ini," ucap Marulah yang sekaligus ketua harian tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kecamatan Moro.

"Dengan rajin mencuci tangan dan jaga jarak serta memakai masker,maka kita akan terhindar dari Covid19 ini, serta kita sudah ikut ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini," tutur Marulah kepada awak media metrokampung.com.

"Kami dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kecamatan Moro, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Per-Bub No 49/2020 tersebut, semuanya demi kebaikan kita bersama," ucap Marulah kepada awak media metrokampung.com sambil menutup pembicaraan kami.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru