Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Antispasi Banjir, Camat Simpang Empat Himbau Warga Jangan Buang Sampah Sembarangan

Minggu, 20 Desember 2020 | 14.32 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com
Tingginya intensitas hujan beberapa waktu lalu hingga mengakibatkan terendamnya ratusan rumah dan lahan pertanian di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan mengakibatkan warga Desa Sei Dua Hulu tidak bisa melakukan aktifitas.

Namun dalam kurun waktu sepekan ini masyarakat Desa Sei Dua Hulu kembali beraktifitas setelah banjir yang merendam permukiman mereka surut. Masyarakat sudah kembali melakukan aktifitas kembali.

"Curah hujan menurun dan banjir mulai surut, aktivitas warga mulai normal kembali dan sebahagian warga masih bertahan di tenda - tenda pengungsian, "kata Camat Simpang Empat, Armansyah kepada wartawan, Sabtu (19/12/2020).

Armansyah juga mengajak seluruh warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan di saluran air.

"Unsur Forkopimcam telah melaksanakan gotong royong untuk membersihkan saluran air diberbagai tempat. Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan, "sebutnya.

Selain itu, Camat Simpang Emapat Armansyah juga menghimbau untuk waspada, menjaga kebersihan dan bergotong royong dan mengajak warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M + 1 (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menjauhi kerumunan). (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru