Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Cafe 12 Cap Ji Beri Diaskon 50% Pada Pelanggan Saat Grand Opening

Senin, 21 Desember 2020 | 18.46 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Warga dari berbagai kalangan berdatangan memadati Cafe 12 Cap Ji yang berada di Jalan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (20/12/2020) siang.

Pasalnya, pada Grand Opening Cafe tersebut, pihak owner menawarkan kepada pelanggan diskon harga setiap makan dan minuman sebesar 50 persen.

Dengan konsep yang menarik, pelanggan akan dimanjakan dengan suasana ruangan romantis. Karena, setiap ruangan di hiasi dengan lampu-lampu dengan desain menarik.

Adapun makanan istimewa dari Cafe 12 Cap Ji adalah Seafood curah yang sangat menggugah selera. Kemudian, menu istimewa lainnya yakni, Shabu-Shabu Steambot yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Dari kedua hidangan spesial tersebut, hanya dibandrol dengan harga yang cukup ekonomis cukup merogoh kocek sebesar Rp. 80 ribu.

"Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih banyak kepada warga yang datang menikmati hidangan yang kami sediakan. Pelanggan puas adalah komitmen kami," jelas owner Cafe 12 Cap Ji, Bung Louis, kepada wartawan di lokasi.(Oen/mk)


Foto : Pelanggan saat menikmati makanan di Cafe 12 Cap Ji, di Jalan Siringo-ringo, Rantauprapat.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru