FKUB Deliserdang Audiensi Ke Polresta Deliserdang, Kerjasama FKUB Dan Polresta Deliserdang Jelang Natal Dan Tahun Baru

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi SIK dan pengurus FKUB Deliserdang berfoto bersama usai audiensi jelang Natal dan Tahun Baru, Senin (21/12/20).

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK terima audensi dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang, Senin (21/12/20) pagi.

Bertempat di lobby Polresta Deli Serdang, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang dengan ketuanya H. Waluyo, dan beberapa anggota disambut hangat oleh  Kapolresta Deli Serdang.

Kedatangan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang untuk bersilatuhrahmi sembari menyampaikan maksud tujuannya ke Polresta Deli Serdang untuk bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan umat beragama agar kondusif di KabupatenDeli Serdang, agar aman terkhusus menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.


“Sosialisasi dan dialog  dengan majelis-majelis agama telah dilakukan hingga ketingkat kecamatan dan penjuru desa, kami juga telah memberikan pembinaan kepada pelajar, mahasiswa dan pemuda agar tidak mudah terprovokasi isu-isu negatif dan intoleran," jelas  ketua FKUB Deli Serdang  H. Waluyo.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK  menyambut baik program FKUB Deli Serdang sepanjang itu positif, dan beliau juga meminta agar bersama dengan elemen masyarakat maupun instansi pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik terlebih  menghadapi masalah virus covid 19 ini maupun masalah lainnya khususnya diwilkum Polresta Deli Serdang.

"Saya berharap kepada FKUB Deli Serdang khususnya melalui pendeta untuk menghimbau jemaah agar  perayaan Natal tidak menimbulkan klaster baru dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," pungkas Yemi.(Bobby/mk)


Share:
Komentar


Berita Terkini