Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Dan Bupati Ir.H.Zahir, MAP Resmikan Pelantikan Pengurus ABPEDNAS Kabupaten Batu Bara

Kamis, 17 Desember 2020 | 19.52 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Bupati Ir.H.Zhir, MAP saat pelantikan pengurus ABPEDNAS.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP resmikan pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Batu Bara bertempat Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/12/2020).

Bupati Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya usai pelantikan mengatakan ABPEDNAS  adalah suatu badan pengawasan aparatur desa yang menangani permasalahan  pembangunan pedesaan untuk pembangunan pedesaan dalam memantau dan memberikan solusi terbaik kepada seluruh desa desa yang akan melakukan kerja pembangunan  yang menggunggunakan  anggaran desa untuk desa desa yang ada di seluruh Indonesia," ucapnya.

Diterangkannya lagi," Dalam hal pembangunan yang ada di Kabupaten Batu Bara hendaknya ABPEDNAS harus bekerja sama dalam menangani permasalahan permasalahan yang terjadi dalam pembangunan desa yang menggunakan anggaran desa untuk pembangunan yang di lakukan di seluruh desa yang ada di kabupaten Batu Bara. 


"Untuk itu saya meminta kepada seluruh kader yang bertugas agar bisa saling memberi insfirasi menciptakan situasi yang tertib dan bersinergi kepada aparatur desa di seluruh kabupaten Batu Bara. Dan saya berharap ini bisa berjalan dengan sebaik mungkin juga jangan ada Kong kalikong atau main belakang terhadap kerja pantauan yang nanti nya akan menjadi permasalahan yang merugikan di kedua belah pihak," ucap bupati.

Kapolres AKBP Ikhwan, SH, MH menyampaikan dalam melakukan pantauan untuk kerja baik dari. Para anggota ABPEDNAS dan para aparatur desa yang melakukan pelanggaran Bupati Batu Bara Ir. Zahir dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH akan melakukan tindakan Hukum tegas bagi seluruh aparatur desa yang menyelewengkan atau pun menyalah gunakan ke wenangan dalam pembangunan  di seluruh desa yang ada di kabupaten Batu Bara.


Turut di hadiri dalam kegiatan Dandim 0208 AS di wakili Danramil Air Putih Kapten Inf.Zulfan Ibrahim, Gubernur Sumatera Utara yang di wakili oleh Kadin Prov Sumut Ir.H.Aspan Sofyan, MM, Ketua Umum Pusat AbPednas H.Deden Samsudin, SH, Ketua Asosiasi Pengurus Tausi Swasta Indonesia Dr.H.M Isa Idrawan, Kasatintelkam Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi, SH, MH, Kasatbinmas Polres Batu Bara AKP Safi'i, para Dewan Pengurus Abpednas Pusat, para camat se kabupaten Batu Bara, para pengurus Abpednas Kabupaten Batu Bara dan para OPD.(MK/DS)




Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru