Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Revitalisasi Pasar Rakyat Lima Puluh Di Kerjakan

Jumat, 18 Desember 2020 | 19.18 WIB
Kali Dibaca |

Tiga  kios yang telah di kerjakan.

Batu Bara, Metrokampung.com
Revitalisasi pasar tradisional Lima Puluh di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara mengubah kondisi pasar yang semula kumuh menjadi rapi.

M.boru Sitorus saat di temui Metrokampung.Com di Pasar Limapuluh, Kamis (17/12) mengatakan  terimakasih karena telah di bangun tiga kios baru dengan kondisi pasar sekarang sudah semakin cantik."Biasanya kalau hujan, pajak ini becek sehingga pembeli malas datang. Tapi dengan dibuat paving blok dan drainage tidak lagi becek", ucapnya.

"Masih ada satu los lagi yang belum di rehab. Juga pasar ikan kondisinya masih darurat. Mohon agar diperbaiki juga sekalian pengecatan bangunan lama yang masih baik kondisinya", pintanya.

Pembangunan yaitu tiga kios baru,drainase dan paving blok serta bangun MCK empat pintu.

Amatan Metrokampung.com plang proyek pekerjaan tertulis nama pekerjaan revitalisasi pasar rakyat limapuluh berlokasi di Kecamatan Limapuluh kabupaten Batu Bara. Sumber dana dari Dana Insentif Daerah (DID) tahun anggaran 2020, menelan biaya RP 952.000.00 (sembilan ratus lima puluh dua juta rupiah) yang dikerjakan oleh CV. Prima Nusa Cemerlang.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru