Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Tangis Bahagia dr. H. Erick Adtrada Ritonga, M.Kes dan Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM Sambut Kemenangan Pilbub 2020 Labuhanbatu

Jumat, 11 Desember 2020 | 07.43 WIB
Kali Dibaca |

Konferensi pers tim lemenangan paslon ERA Si No 2 jumlah peraihan suara berdasarkan Real Quick Count C1, Kamis (10/12/2020) di posko pemenangan.

Rantauprapat, Metrokampung.com
Derai air mata bahagia terlihat menetes dari sosok dr. H. Erick Adtrada Ritonga, M.Kes di posko pemenangan, Kamis (10/12/2020) setelah menerima jabat tangan mengucapkan selamat sukses dan semoga jadi pemimpin Labuhanbatu ke depan yang amanah bagi masyarakat Labuhanbatu oleh sejumlah tokoh masyarakat atas perolehan suara terbesar pada pemilihan Bupati pada sehari sebelumnya.

Ucapan selamat tersebut sontak berudur setelah para tokoh mendengar paparan perhitungan perolehan suara yang dihimpun tim pemenangan paslon Era Si No 2  yang di rekapitulasi dari data Real Quick Count C1 dan disampaikan pada konferensi persnya, Kamis (10/12/2020) memaparkan bahwa perolehan suaranya pada jumlah urutan ter atas.

"Berdasarkan hasil rekapitulasi jumlah suara sumber data real quick count C1 kami himpun dan sampaikan Bahwa Paslon Era Si nomor 2 meraih jumlah angka Pemilih teratas," papar Ketua Tim Pemenangan.

Selain itu Erick Ellya Rosa melalui Tim Pemenagan Paslon Era Si Nomor 2 ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya yang sebesar besarnya pada segenab jajaran dan lapisan masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya serta kepercayaan terhadap Paslon Era untuk memimpin roda pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke depan.

"Sukur kita pada Allah atas Rahmat Nya, serta ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada segenap masyarakat atas kepercayaan hingga memberikan hak pilihnya pada laslon Era untuk memimpin roda pemerintahan Labuhanbatu ke depan. Namun demikian kita semua menunggu keputusan yang akan disampaikan KPU Labuhanbatu," ujarnya.

Begitu pula Ellya Rosa selaku wakil pada laslon ERA tak lepas dari tangis haru ucapan selamat dari para emak emak (kaum Hawa) serta kerabat, simpatisan sekaligus pengusung kemenangan Paslon ERA untuk pemimpin Labuhanbatu ke depan.

Mengenang perjalanan kontestasi tahun ini tokoh pemuda yang kondang di sapa Om Freddy Simangunsong menyikapi bahwa hal ini merupakan sejarah awal sosok perempuan menduduki kursi wakil pemerintahan di Labuhanbatu nantinya," ucapnya sembari berharap akan tumbuh sosok wanita wanita tangguh lainnya di masa datang.

"Hal ini menjadi sejarah awal di Labuhanbatu sosok wanita pertama Ellya Rosa duduk dikursi wakil pemerintahan dan semoga ke depan akan tumbuh sosok wanita wanita terbaik untuk Labuhanbatu di masa datang," ucap tokoh pemuda yang kondang disapa Om Freddy.(MK/Rahmat Fajar Sitorus)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru