Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Belok Mendadak IRT Pengendara Verza Tewas Diseruduk CBR

Selasa, 09 Februari 2021 | 23.04 WIB
Kali Dibaca |

Petugas Satlantas Polresta Deli Serdang melakukan olah TKP di lokasi tabrakan.

Pagar Marbau, metrokampung.com
Insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan umum Lubukpakam – Galang Km 8, Dusun I, Desa Sidodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang persisnya dekat Klinik Praktek dr Tuti pada Selasa (9/2/21) berujung korban jiwa.
 
Sani Rahayu (30) warga warga Dusun Melati, Desa Jati Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang yang mengendarai Honda Verza BK 2879 VBC tewas mengenaskan.
 
Sepeda motornya ditabrak dari belakang oleh Honda CBR BK 2152 AHP yang dikendarai Aprilio Fernando Sanchez Ompusunggu.
 
Informasi diperoleh menyebutkan, ketika itu Sani Rahayu boncengan dengan anak perempuannya Tria (10) melaju dari arah Galang menuju ke arah Lubuk Pakam. Setiba di TKP, Sani langsung berbelok ke kanan dan diduga tidak memperhatikan kendaraan lainnya.
 
Bersamaan Honda CBR yang dikendarai Aprilio Fernando Sanchez Ompusunggu menyusul dari belakang.
 
Honda CBR langsung menabrak Honda Verza yang dikendarai Sani Rahayu.
 
Kedua pengendara berikut anak perempuan Sani Rahayu langsung terjatuh ke jalan beraspal.
 
Warga yang mengetahui kejadian coba memberikan pertolongan dengan melarikan Sani Rahayu ke RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam. Namun setiba di rumah sakit, wanita itu dinyatakan oleh petugas medis  sudah meninggal dunia.
 
Sementara Aprilio dan Tria putri Sani Rahayu, hanya mengalami luka lecet dan dibawa berobat ke Klinik Praktek Dr Tuti.
 
"Kecelakaan diduga karena kelalaian pengendara Honda Verza BK 2879 VBC yang kurang hati-hati saat berbelok ke kanan serta tidak mengamati situasi lalu lintas,” jelas Kompol SL Widodo, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang.
 
Personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang  mengamankan kedua sepeda motor setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru