Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Siregar Tewas Tertimpa Sepeda Motor di Sawah

Minggu, 07 Februari 2021 | 20.43 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Mariadin di rumah duka.

Beringin, metrokampung.com
Duka mendalam dirasakan keluarga Mariadin Siregar (51). Pria yang tinggal di Desa Sidourip, Dusun I B, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang tersebut ditemukan tewas di areal persawahan Dusun Pala, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Sabtu (6/2/21) sekira pukul 19.30 WIB.
 
Penyebab kematiannya diduga penyakit strokenya kambuh, saat dirinya berada di sawah miliknya.
 

Informasi dihimpun, Sabtu pagi, Mariadin pamit kepada istrinya, Sudarmi (46) mau ke sawah naik sepeda motor miliknya.   Namun hingga siang, korban tidak juga pulang ke rumah. Sehingga istrinya cemas dan  bertanya kepada anaknya,  Suhandika (16) kenapa ayahnya belum juga pulang. Sekitar jam 3 sore, anak Mariadin mencari ayahnya di areal sawah namun tidak ditemukan. 

Selanjutnya iapun pulang ke rumahnya dan berusaha mencari ketempat lain. Tapi tetap juga ayahnya tidak ditemukan.
 
Punbegitu, Suhandika kembali mencari ayahnya ke sawah bersama ibunya hingga jam 7 malam. Ketika itulah korban ditemukan dalam posisi tertimpa sepeda motornya dan meninggal dunia.
 
Korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk dibersihkan dan disemayamkan.
 
Selanjutnya anak korban melaporkan kejadian yang barusan dilihatnya itu kepada Kepala Dusun IB Desa Sidourip. Mendapat laporan warganya, Kadus mengecek ke lokasi dan meneruskannya ke Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.
 
Kanit Reskrim Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, Iptu Andy Anugrah  dalam siaran persnya, Minggu (7/2/21) membenarkan korban ditemukan tewas tertimpa sepeda motor di areal sawah.
 
"Ada luka lecet di perut dan kedua lengan diduga karena tertimpa knalpot sepeda motor. Tidak ada ditemukan luka akibat kekerasan. Keluarganya menerima kematian korban, karena dari keterangan keluarga jika korban ada riwayat penyakit stroke," sebutnya.
 
Jenazah korban sudah dimakamkan di kuburan muslim Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Deli Serdang dan keluarga juga mengiklaskan kejadian ini.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru