Bupati Ashari Tambunan Pastikan Smart City Deliserdang Berjalan Baik

Editor: metrokampung.com
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan tinjau ruang Deli Serdang Live Center Dinas Kominfo setempat.

Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan meninjau smart city Deli Serdang di kantor Dinas Kominfo setempat, Senin (15/3/21) siang.
 
Pada kunjungan itu,Ashari Tambunan ingin memastikan semua aplikasi berjalan dengan lancar.
 
Kedatangan Ashari Tambunan disambut Kadis Kominfo Deli Serdang, Haris Binar Ginting, sekretaris dan seluruh kabid langsung melakukan pertemuan d iruang Deli Serdang Live Center sekaligus mensimulasikan seluruh aplikasi yang sudah terintegrasi
 
"Saya minta seluruh kabid menjalankan tupoksinya masing-masing. Terus lakukan kordinasi sehingga apa yang menjadi tugasnya dapat berjalan dengan baik," kata Ashari.
 
Bupati Ashari juga meminta seluruh pejabat yang terkait harus punya inovasi untuk berbuat lebih. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan dengan baik.
 
"Kita bukan mau pencitraan tapi bagaimana agar kreatifitas yang kita lakukan benar-benar untuk kepentingan masyarakat ," paparnya.
 
Usai memberikan arahan, Bupati Ashari Tambunan langsung melihat aplikasi e-lapor dari seluruh dinas. Kemudian melihat berita-berita yang tayang di portal Deli Sedang. Termasuk melihat secara live kegiatan di seluruh dinas dan kantor camat.
 
Pada kesempatan itu Haris Binar Ginting memaparkan bahwa seluruh OPD dan kantor camat se Deli Serdang sudah terpasang jaringan sejak tahun 2018. Bahkan hingga jaringan sudah terkoneksi dengan baik.(dra/mk)


Teks foto :


Share:
Komentar


Berita Terkini