Satlantas Polres Sergai Gowes Patroli Pantau Situasi Kamseltibcarlantas dan Bhakti Sosial

Editor: metrokampung.com


Sergai, metrokampung.com
Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan gowes sepeda Patroli pantau situasi Kamseltibcarlantas dan Bhakti Sosial di Wilayah Hukum Polres Sergai, Sabtu (20/3) pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, Satlantas Polres Sergai selain melaksanakan patroli pantau situasi kamseltibcar lantas juga memberikan sembako kepada masyarakat yg kurang mampu sebanyak 10 paket, membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 50 dan diakhiri foto bersama.









Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK kepada media ini mengatakan bahwa giat Patroli bersepeda bertujuan untuk memonitor situasi Kamseltibcar lantas di wilayah Seputaran Wilkum Polres sergai.

"sekaligus memberikan informasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dan memberikan informasi tentang pentingnya menjaga kebugaran badan yang dapat dilakukan dengan cara bersepeda,"jelasnya.

"Selain itu, juga memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima  masyarakat sekitar,"tambah Kasat Lantas.

Melalui Giat ini, lanjut AKP Agung, diharapkan terciptanya kemintraan antara petugas polisi lalu lintas dengan warga Sekitar  dengan harapan bisa mengajak masyarakat dalam menjaga kebugaran tubuh agar meningkatkan imun tubuh.

"Kita harapkan kegiatan ini dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada polri khususnya Sat Lantas Polres Serdang Bedagai sehingga memberikan efek positif dan simpatik terhadap pelaksanaan tugas anggota dan terciptanya kesadaran masyarakat dalam bidang ketertiban berlalu lintas,"tutupnya.

Kegiatan Patroli bersepeda dan pembagian sembako berjalan dengan lancar dan baik.

Masyarakat mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian dalam rangka patroli bersepeda hingga ke pelosok Desa di Wilayah Hukum Polres Sergai.(YS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini