Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Istri Lari, Acin Terus Perjuangkan Ibu Dan Anaknya Hidup Miskin

Selasa, 06 April 2021 | 17.47 WIB
Kali Dibaca |

Kabagsundak Kompol Efrida Lumbanraja saat kunjungi ibu Nurbiati.

Batu Bara, Metrokampung.com
Harapan untuk hidup bahagiapun punah , saat keadaan dirinya sangat miskin, Acin (54) warga  Dusun 5 Desa Perupuk kabupaten Batu Bara yang hidup dalam kemiskinan harus pasrah dengan keadaan.

Saat dikunjungi Media, Acin yang menghidupi dan menjadi tulang punggung  untuk ibu Nurbaiti (71) juga kedua putranya sangat miris,  rumah bercampur kandang ayam menjadi tempat berlindung  selamanya. Keterbatasan ini membuat istri yang diocintai pun lari  dan menikah lagi dengan orang lain.




Acin adalah salah seorang warga miskin yang tak pernah mendapatkan bantuan sosial apa pun. Dirinya tak tau harus apa, sakit yang tak kunjung sembuh, dipaksanya untuk terus bekerja mencari nafkah  untuk ibu dan anaknya.

Polres Resort  Batu Bara saat melakukan keliling pantauan yang dilakukan Kabag Sumda Kompol , Efrida Lumban Raja, SE bersama stafnya AKP Julham, SH, MH menemui Ibu Nurbaiti yang sedang menangis, herharap  untuk Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang terkenal sebagai bapak sosial pejuang dhuafa agar bisa mengunjungi kediaman Pak Acin dan Ibunya Baiti untuk bisa membantu keluarga miskin ini.



Sementara Acin berharap kepada pemerintah kabupaten untuk sudilah melihat keadaan saya,  sampai saat ini saya tak pernah mendapatkan bantuan apa pun,  mau sosial, mau Covid, mau apa pun, kami tak pernah menerima. 

”Bukan untu saya, tapi anak-anak saya juga ingin memiliki masa depan, harapan saya ini agar bisa di dengar kepada pemerintah,  kalau kami juga warga negara Indonesia. Hidup anak anak saya masih sangat panjang," ujar Acin yang meratapi nasibnya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru