Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Mangihut Sinaga : PPTSB Jangan Hanya Berkecimpung Tentang Adat, Urusan Sosial Juga Harus Dipikirkan

Minggu, 18 April 2021 | 12.03 WIB
Kali Dibaca |


Riau, Metrokampung.com
Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Mangihut Sinaga berharap, komunitas marga Sinaga dalam program PPTSB tidak melulu hanya berkecimpung dalam hal paradatan (adat-istiadat), akan tetapi bisa berbuat lebih jauh untuk kepentingan umum seperti turut terlibat dalam urusan sosial dan ikut berpartisipasi membantu orang lain.

"Harapan kita, PPTSB tidak hanya melaksanakan kegiatan adat istiadat, akan tetapi kita harap berbuah untuk kepentingan yang lebih banyak, seperti urusan sosial dan membantu orang yang tertinggi serta saling tolong-menolong," tegas Mangihut di tengah pelantikan pengurus baru PPTSB periode 2021-2025 Wilayah Riau di Hotel Grand Suka, Sabtu, (17/april-2021).

Pada kesempatan itu, Mangihut Sinaga juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus PPTSB Wilayah Riau periode 2021-2025 yang baru dilantik.
"Selamat kepada pengurus PPTSB yang baru," ucapnya.

Pengurus PPTSB Wilayah riau diminta agar semakin mampu mengembangkan organisasi ke arah yang lebih baik dan membesarkan nama marga Sinaga dalam soliditas dan kekompakan.


"Mari bersama mengonsolidasikan dan mengintropeksi kelemahan dan kekurangan untuk bisa mengembangkan organisasi agar marga Sinaga semakin besar dan bisa menjadi panutan. Marga Sinaga diacungi jempol oleh marga lain karena marga Sinaga dikenal kompak dan maju. Jadi jangan ada lagi perselisihan sama-sama kita, karena kita marga Sinaga satu," sebutnya. 

Dalam sambutannya, Ketua PPTSB Wilayah riau Dapot Sinaga SE dan juga anggota DPRD Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya, dirinya berjanji akan mengembangkan dan membesarkan PPTSB melalui program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota.



Didalam kata sambutan Ketua Wilayah Riau Bangga kepada DPC Pelalawan yang sudah mempunyai kantor sekretariat PPTSB terkhusus pangkalan kerinci agar menjadi ROW MODEL untuk PPTSB yang lain dan begitu juga Ketua umum PPTSB Bapak Mangihut Sinaga SH MHUM Bangga kepada DPC Pelalawan dan sektor pangkalan kerinci yang sudah mempunyai kantor sekretariat dan menjadi saluran berkat bagi marga yqng lain.

"Pengurus baru senantiasa akan selalu hadir di tengah warga PPTSB melalui program-program yang sifatnya meningkatkan kesejahteraan anggota," ujarnya.


Dapot Sinaga SE  mengajak seluruh jajaran pengurus PPTSB yang baru untuk bekerja dengan hati, menjalin komunikasi yang baik dan saling bersinergi untuk bisa menjalankan berbagai program PPTSB ke depan.



"Kepada pengurus baru mari bekerja dengan hati, bersinergi, komunikasi yang baik dan saling meningkatkan kepedulian. Warga PPTSB di semua sektor  yang ada di propinsi riau merindukan dan menantikan kehadiran pengurus baru sehingga. 

Pengurus harus senantiasa hadir ditengah warga PPTSB melalui program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan," katanya(sugianto sinaga/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru