Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Polresta Deli Serdang Gelar Patroli Skala Besar

Sabtu, 03 April 2021 | 10.56 WIB
Kali Dibaca |

Kapolresta Deli Serdang memimpin apel patroli skala besar.

Lb Pakam, metrokampung.com
Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli skala besar untuk pengamanan gereja, khususnya yang jumlah jemaatnya banyak, Jumat  (2/4/21).
 
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi selaku pimpinan apel sebelum menggelar patroli skala besar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari unsur TNI, Brimob, Sat Pol-PP serta beberapa elemen masyarakat yang hadir.

Kombes Yemi mengatakan, patroli skala besar menggunakan sepeda motor dan mobil tersebut bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman terhadap umat Nasrani yang melaksanakan ibadah kebaktian Paskah.

“Hal ini menunjukkan bahwa negara hadir dan peduli akan kegiatan ibadah walau secara protap, personel telah diploting untuk pengamanan secara melekat di tiap-tiap gereja. Kami juga mengimbau pada jemaah gereja agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan,” katanya.

 Usai apel, seluruh petugas yang tergabung dalam satu tim patroli secara berurut keluar dari Mapolresta Delism Serdang dilepas Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi menuju sasaran yang telah ditentukan.
 Sekitar pukul 12.00 Wib, personel yang melaksanakan patroli tersebut kembali ke Mapolresta Deli Serdang. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru