Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Seorang Warga Dalu IX B Di Duga Tewas Laka Kerja Di PT SSKA

Rabu, 14 April 2021 | 17.00 WIB
Kali Dibaca |

Tangki bahan baku milik PT SSKA, di tempat inilah Ristiadi ditemukan dalam kondisi lemas dan kemudian dilarikan ke Puskesmas sudah tak bernyawa lagi, Selasa (13/4/21).

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Seorang pria bernama Ristiadi (49) warga Dusun III, Gang Mesjid, Desa Dalu IX B, Tanjung Morawa, tewas di duga akibat kecelakaan kerja di PT SSKA saat membersihkan tangki bahan baku, yang berlokasi di Dusun I, Desa Dalu IX, Tanjung Morawa, Selasa (13/4/21) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, saat itu korban bersama temannya Edi Sudirman sedang bekerja membersihkan isi tangki pengolahan bahan baku karton. Tanpa sepengetahuan Edi Sudirman, korban mendahului sendirian masuk kedalam tangki untuk membersihkannya.
Kemudian Edi tak melihat Ristiadi, kemudian Edi mencari Ristiadi dan ketika dirinya memeriksa didalam tangki menemukan korban terbaring lemas didasar tangki, spontan Edi Sudirman meminta tolong kepada karyawan lainnya untuk segera menolong korban.

Setelah korban berhasil dikeluarkan dari dalam tangki, langsung dibawa ke Puskesmas Dalu IX dengan menggunakan kendaraan betor dan ketika sampai di Puskesmas nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Polsek Tanjung Morawa mendapat info tersebut segera turun ke TKP dan segera memasang police line.

Korban kemudian disemayamkan di rumah duka dan istri korban belum bersedia memberikan keterangan lanjut atas kejadian tersebut.

Direncanakan hari Rabu, 14 April 2021 pukul 10.00 wib jenazah korban akan dikebumikan oleh pihak keluarga.
Kapolsek Tanjung Morawa melalui Kanit Serse, Ipda Adit Sutono kepada metrokampung, Rabu (14/4/21) mengatakan kasus Laka kerja yang menyebabkam Ristiadi meninggal masih dalam penyelidikan.

"Kasus kematian Ristiadi masih dalam penyelidikan," ujarnya.(Bobby Purba/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru