Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Syahrizal MZ Terpilih Sebagai Ketua Al Jamiyatul Washlitah

Rabu, 07 April 2021 | 17.42 WIB
Kali Dibaca |



Langkat, Metrokampung.com
Drs. Syahrizal.MZ terpilih sebagai Ketua Al Jamiyatul Washliyah, berdasarkan kesepakatan formatur, di Stabat, Senin, (6/4). Dalam sidang formatur yang terdiri dari Heri Widiyanto, Ansori, Ali Sabri, Abdul Wahab dan Herman Syahril, setelah bersidang selama 30 menit menetapkan Syahrizal sebagai Ketua terpilih.
     
Sebelumnya, Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin- angin membuka Musyawarah Daerah Al Jamiyatul Washliyah, dan berharap agar organisasi ini bisa semakin besar di daerah ini.
     
Selain itu, dia juga meminta agar organosasi ini fokus kepada bidang sosial, pendidikan, ekonomi, maupun untuk kepentingan keummatan lainnya agar bisa semakin berkembang dan maju.
     
Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Al Jamiyatul Washliyah Dedi Iskandar Batubara berharap agar Bupati Langkat mendukung usulan Tuan Syekh H Arsyad Thalib Lubis menjadi Pahlawan Nasional. Selain itu, dia juga berharap agar Pemkab Langkat bisa membuat satu jalan dengan nama Tuan Syekh H Arsyad Thalib Lubis.
     
Musda Al Jamiyatul Washliyah itu ditutup oleh Ustadz Halim Nur Nasution, yang berharap agar Washliyah terus maju zaman berzaman. Ya, istilahnya begitu,vterus maju agar tidak ketinggalan zaman.  (Sr).
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru