Pengikut

SUMUT

NASIONAL

TNI -Polri Jajaran Polresta dan Kodim 0204 Deli Serdang Patroli Bersama

Minggu, 04 April 2021 | 21.46 WIB
Kali Dibaca |

Petugas gabungan Polsek dan Koramil Biru Biru berjaga mengamankan perayaan Paskah di Gereja Khatolik.

Biru Biru, metrokampung.com
Patroli gabungan Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang bersama Koramil 04/SB Kodim 0204/DS terhadap beberapa rumah ibadah yang ada di Kecamatan Biru Biru, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 09.30 wib bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga yang sedang merayakan Paskah.
 
Adapun rumah ibadah yang disinggahi petugas gabungan,  Gereja Katholik ST Fransiskus, Gereja GBKP Desa  Biru-biru dan Gereja GBKP Pasar VIII Desa Ajibaho.
 Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi menjelaskan hal itu dilakukan guna memberikan rasa yaman dan aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan Paskah.
 
"In Sya Allah, Perayaan kebaktian Paskah di wilkum Polsek Biru-Biru dapat berjalan dengan aman dan kondusif," jelas Iptu Cahyadi.
 
Terpisah, Koramil 23 Beringin jajaran Kodim 0204 DS bersama Polsek Beringin Polresta Deli Serdang juga melaksanakan patroli berskala besar pada rumah ibadah gereja terkhusus gereja yang ramai jamaahnya, Minggu (4/4/21).
 
Danramil 23 Beringin Mayor Inf AH Pane selaku pimpinan apel di Mapolsek Beringin sebelum melakukan patroli menyampaikan terima kasih atas kehadiran unsur TNI dan Polri yang ikut andil saat apel untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang beribadah di gereja dalam memperingati perayaan Paskah.
 
"Sejauh ini hasil dari patroli yang dilakukan berjalan aman dan kondusif. Kami juga menghimbau pada masyarakat turut membantu petugas dalam menjaga wilayahnya masing masing dengan bantuan masyarakat tentunya. Semua dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan,"jelasnya.(dra/mk)
Teks foto :

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru