Pengikut

SUMUT

NASIONAL


BRI Unit Ahmad Dahlan Menolak Tukar Uang Koyak Pecahan Rp 100 Ribu Milik Nasabah

Selasa, 22 Juni 2021 | 12.34 WIB
Kali Dibaca |

Teller BRI Unit Ahmad Dahlan Lubuk Pakam menolak menukar uang koyak milik nasabahnya usai ditarik dari mesin ATM BRI.

Lb Pakam, metrokampung.com
Petugas teller Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Ahmad Dahlan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang menolak mengganti selembar uang koyak pecahan Rp 100 ribu milik salah seorang nasabahnya, Selasa (22/6/21).
 
Menurut Febri, petugas teller BRI Unit Ahamd Dahlan uang pecahan Rp 100 ribu yang koyak pada ujung kiri bawah tulisan Rp 100.000 hanya dapat ditukarkan ke bank tempat uang tersebut diperoleh dengan membawa bukti penarikan uang dari mesin ATM jika uang tersebut diambil dari ATM.
 
"Maaf ya Pak, tidak bisa ditukar di sini. Bapak bawa saja uang koyak ini ke bank tempat bapak mengambilnya,"tolak perempuan berambut pendek tersebut.
 
Disebutkan bahwa uang tersebut diperoleh HS, salah seorang nasabah BRI dari mesin ATM BRI Cabang Lubuk Pakam Jalan Medan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (21/6/21).
 
Saat itu HS warga Lubuk Pakam yang merupakan nasabah BRI menarik uang dari mesin ATM BRI Cabang Lubuk Pakam. Salah satu dari 20 lembar pecahan Rp 100 ribu yang ditariknya koyak pada bagian bawah kiri uang.
 
Hal tersebut diketahui HS saat dirinya hendak membayar sesuatu. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru