Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Simalungun dan istri Laksanakan Ibadah Minggu dan Hadiri Peresmian Resort Khusus HKI Tiga Bolon

Minggu, 13 Juni 2021 | 16.30 WIB
Kali Dibaca |

Bupati: “Harus Menjalin Kerjasama yang Baik dan Harmonis”


Simalungun-Metrokampung.com
Bupati Kabupaten Simalungun, St.Radiapoh Hasiholan Sinaga AH bersama istri Ratnawati br Sidabutar dan keluarga melaksanakan ibadah Minggu di Gereja  HKI Tiga Bolon, Nagori Tigabolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Minggu (13/06/2021).

Ibadah Minggu tersebut bersamaan dengan dilaksanakan acara Peresmian Resort Khusus HKI Tiga Bolon dan Peresmian HKI Resort Pangkalan Buttu.

Pada kesempatan itu, Bupati Simalungun menyampaikan ucapan selamat atas peresmian HKI Resort Khusus Tiga Bolon dan Peresmian Resort Pangkalan Buttu HKI Daerah 1 Sumatera Timur I.


“Semoga HKI Resort Khusus dapat menjadi contoh di Simalungun. Harus menjalin kerjasama yang baik dan harmonis dengan sesama jemaat supaya pembangunan berjalan lancar,” kata Bupati sembari mengingatkan agar jemaat khusus HKI memiliki sifat tanggung jawab bersama.

Acara tersebut berjalan penuh hikmat, lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Atas nama keluarga Bupati Simalungun memberikan sumbangan Rp10 juta untuk membantu pembangunan Huria HKI Khusus Tigabolon.

Kemudian, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga juga mengucapkan terimakasih terhadap jemaat HKI Tiga Bolon yang menerima dengan baik kehadiran Bupati Simalungun dan keluarga.

“Terimakasih atas doa dan dukungan HKI Tiga Bolon sehingga Radiapoh Sinaga menjadi Bupati Simalungun dan ke depan bisa bekerja dengan baik untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” kata Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga yang juga sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Simalungun tersebut.

Di sela ibadah itu, Sekjend HKI, Pdt Hotman Hutasoit, Mth bersama Pareses Tigabolon, Pdt HT Fresly Simamora, S.Th. MSi memberikan ulos kepada Bupati Simalungun bersama istri yang disaksikan anggota DPRD Kota Pematangsiantar, Astronot Nainggolan bersama istri, Camat Sidamanik, Juliana dan Kapolsek Sidamanik

Rombongan Bupati Simalungun meninggalkan gereja HKI Tigabolon pada pukul 12.15 WIB dalam situasi aman dan baik.(sugianto/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru