Jumat Barokah,Polres Sergai Berikan Bantuan Sembako Kepada Jemaah Mesjid Nurul Huda Firdaus

Editor: metrokampung.com


SERDANG BEDAGAI, metrokampung.com
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum diwakili Kaur Bin Ops Sat Intelkam IPTU T. Sihombing memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 di halaman Masjid Nurul Huda, Dusun XI, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Jumat (18/06/2021) siang. 

IPTU T. Sihombing dalam sambutannya mengatakan kegiatan Jumat Barokah dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid19 dengan memberikan bantuan 15 paket Sambako kepada masyarakat. 

"Jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari keikhlasan hati kami, Negara hadir ditengah bapak ibu untuk  meringankan beban bapak/ibu ditengah pandemi Covid19," bilang Sihombing.

"Mohon diterima dengan ikhlas, semoga bermanfaat bagi bapak dan keluarga," tambahnya.

Kaur Bin Ops Intelkam juga mengingatkan kepada masyarakat Desa Firdaus agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari. 

"Ditengah Pandemi Covid19 mari kita seluruhnya tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar tetap menggunakan masker," himbaunya.


Ia juga tidak lupa menghimbau masyarakat untuk menjaga toleransi umat beragama di mulai dari desa, kecamatan dan kabupaten. 

" Pemerintah sudah membuat satu kebijakan atau visi misi toleransi umat beragama di Indonesia supaya masyarakat tidak ada yang terpapar paham radikalisme dan terorisme," ujarnya

Sementara, Ketua BKM Mesjid Nurul Huda Fery Zon Sinaga  menyambut baik kehadiran rombongan Polres Serdang Bedagai yang meluangkan waktunya memberikan bingkisan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dalam acara Jumat Barokah. 

Fery mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi Kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dengan kegiatan sosial membantu masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai ditengah wabah pandemi Covid19. 

"Kami semua berterima kasih kepada bapak kapolres atas bantuan yang diberikan, semoga ini menjadi berkah buat bapak semua, dan kami doakan Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan Kondusif," Kata Fery.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kanit V Sat Intelkam AIPTU Fery Gunarso Lubis, dan  Personel Sat Intelkam Polres Sergai.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini