Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pemkab Labura Gelar 'Assesmen Test' Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Rabu, 09 Juni 2021 | 15.29 WIB
Kali Dibaca |


Labura, metrokampung.com
Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara gelar  kegiatan ujian evaluasi, pengukuran, tes dan penilaian (assessment) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Labura Tahun 2021 yang  di selenggarakan Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Labura, Senin (07/06/2021) di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura. 

Sebanyak 18 peserta mengikuti Assesmen test, ditujukan untuk menggali lebih dalam lagi kemampuan dan potensi yang dimiliki oleh pengawai dalam memimpin suatu organisasi nantinya.

Hasil dari kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh pemegang jabatan kepengawaian sebagai bahan pertimbangan dalam pembinaan dan pengembangan aparatur di lingkungan Pemkab Labura.

Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus, SE, MM dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa sejak beliau dilantik bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, ST, MH,  terus berupaya untuk memaksimalkan kinerja disegala bidang khususnya di bidang reformasi birokrasi. Bupati menginginikan ke depan semua ASN di jajaran pemkab Labura memiliki kompetensi yang mampu membuat kabupaten ini dapat bersaing dengan kabupaten - kabupaten lain yang ada di Sumatera Utara
Terakhir, Bupati mengucapkan selamat ujian, semoga seluruh peserta diberikan hasil yang terbaik, saudara jangan beranggapan bahwa ujian yang kita laksanakan ini hanya sebuah formalitas saja. Bupati berharap kepada seluruh Kepala organisasi Perangkat Daerah  (OPD) yang beliau lantik nantinya memiliki kemampuan manajerial dan kemampuan bidang yang lebih baik diantara PNS yang lain.(stj/kur)


Ket. Foto : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE buka acara kegiatan,  tes dan penilaian (assessment) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Labura Tahun 2021.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru