Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pipa PDAM Tirta Deli Pecah, Lalu lintas Di Tamora Terganggu

Selasa, 22 Juni 2021 | 17.03 WIB
Kali Dibaca |

Pipa milik PDAM Tirta Deli di Jalan Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di depan Rumah Makam Wong Rame pecah dan menyebabkan genangan air dan jalan berlobang sehingga terjadi perlambatan arus lalu lintas, Selasa (22/6/21).

Tanjung Morawa, metrokampung.com

Sudah tiga hari lebih pipa milik PDAM Tirta Deli yang berada di Jalan Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di samping RM Wong Rame pecah dan terjadi genangan air dan mengakibatkan jalan berlobang.

Kondisi itu menyebabkan di seputaran terganggu karena terjadi perlambatan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Deliserdang, Kompol Sri Widodo kepada wartawan, Selasa (22/6/21) mengatakan pihaknya sudah berkordinasi dengan Balai Jalan dan PDAM Tirta Deli.


"Perlu kami sampaikan kepada rekan-tekan adanya jalan berlubang akibat  pecahnya pipa PDAM Tirta Deli di dalam tanah tepatnya di posisi tengah jalan sehingga merusak aspal jalan," jelas Sri.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Balai Jalan untuk dilakukan perbaikan (pengaspalan) namun kondisi jalan yang berair tidak bisa dilaksanakan, dan Kami langsung koordinasi dengan Dinas PDAM Tirta Deli untuk melakukan perbaikan pecahnya pipa tersebut," jelas Sri.


Pantauan dilapangan, tampak petugas dari Sat Lantas Polresta Deliserdang sedang mengatur lalu lintas di seputaran jalan yang saat ini digenangi air akibat pipa air milik PDAM Tirta Deli Pecah.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru