Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Karimun Bersama Polsek Moro Bagikan Paket Sembako

Sabtu, 26 Juni 2021 | 14.29 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto didampingi anggota TNI saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu pensiunan polri.

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 75 yang jatuh pada tanggal 1Juli 2021,jajaran polres Karimun bersama Polsek Moro Jum'at (25/06/2021) melakukan gotong royong ditempat ibadah,serta membagikan bantuan sembako kepada kaum janda dan pensiunan TNI-Polri.

Pantauan awak media metrokampung com dilapangan,kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Moro AKP,Edy Wiyanto SH,MH bersama anggota Polsek Moro serta di bantu dari anggota TNI dan satpol PP kecamatan Moro.

Dalam keterangannya, Kapolsek Moro AKP,Edy Wiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan  bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat ditengah himpitan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

Tampak bantuan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

"Di momen yang berbahagia ini,(HUT Bhayangkara ke 75), kami ingin berbagi dengan sesama,walaupun tidak seberapa yang kami berikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka, tutur Kapolsek Moro kepada awak media metrokampung.

Sementara itu,data yang diperoleh dari salah satu sumber dilapangan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan terimakasihnya kepada polri yang peduli dan mau berbagi di hari jadinya yang ke 75 ini.

"SELAMAT HARI BHAYANGKARA ke 75, SEMOGA DI HARI JADINYA INI, POLRI SEMAKIN DEKAT DAN DISENANGI MASYARAKAT, BRAVO POLRI.

Penulis........Sahat Sijabat
Editor...........Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru