Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Selekda Gateball Pelatda PON 2024:Double Putri Langkat Lolos ke Semi Final

Sabtu, 19 Juni 2021 | 10.46 WIB
Kali Dibaca |

Gateball : Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H.T. paris saat berfoto dengan Ummi Kartika Lestari dan Siti Nabila Enhasemi.

Langkat, Metrokampung.com
Semangat pantang menyerah dan terus berjuang untuk meraih prestasi yang terbaik terus dikumandang Kontingen Kabupaten Langkat di arena Selekda Menuju Pelatda PON 2024, termasuk dalam cabang olahraga gateball. Hasilnya, untuk sementara pasangan double putri  Ummi Kartika Lestari dan Siti Nabila Emhasemi  berhasil lolos ke babak semi final setelah menang 13-11 atas pasangan double putri Deli Serdang, Jumat (18/6/2021).

Hasil ini disambut baik Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. T. Paris. Dia pun berharap agar prestasi terbaik bisa terus diraih oleh seluruh atlit yang bertanding di ajang Selekda ini, sehingga Pelatda PON 2024 nantinya dipenuhi oleh atlit- atlit dari Kabupaten Langkat.


Dana Pembinaan Ditingkatkan
Sementara itu, saat disinggung tentang kecilnya dana pembinaan olahraga kala bincang- bincang dengan Metrokampung.com di kantornya, Kamis (17/6) sambil tersenyum H.T.Paris mengatakan tetap semangat. Jadi, walaupun kecil, dia tidak patah arang.
     
”Kami tetap semangat, walaupun jumlahnya memang sangat kecil jika dibandingkan dengan Kabupaten/ Kota yang lain di Sumatera Utara,” ujarnya.
     
Yang membanggakan, walaupun dana pembinaannya kecil, tapi prestasi yang dihasilkan cukup membanggakan.

” Ya paling tidak, dengan dana pembinaan yang kecil, kita tetap bisa berprestasi. Bagaimana pula kalau dana pembinaannya besar dan ditambah, maka prestasi yang dihasilkan pun pasti jauh lebih hebat,” ujarnya.(BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru