Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Tim Merah, Bergerak untuk Kabupaten Serdang Bedagai yang Bersih

Kamis, 24 Juni 2021 | 17.24 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Seperti yang sering disampaikan oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dalam beberapa Kesempatan saat beliau menghadiri kegiatan, "Tim Merah"
Dari statemen yang dikeluarkan Darma Wijaya, muncul beragam pertanyaan, diantaranya kenapa harus merah.

"Merah, kenapa harus merah?" 
Dalam beberapa kesempatan Darma Wijaya menyampaikan bahwa merah itu berani, Berani untuk membersihkan yang kita anggap itu jorok diantaranya Parit, "Jelasnya Darma.


Seperti hari ini, dalam pantauan media ini Tim Merah yang merupakan Gagasan dari Bupati Sergai Darma Wijaya yang sedang membersihkan Parit tepatnya di depan kantor PLN Cabang Sei Rampah, Kamis ( 24/6/2021).

Sejak dibentuk, Tim Merah terus bergerak untuk keliling di 17 kecamatan yang ada di kabupaten Serdang Bedagai untuk membersihkan saluran atau parit-parit yang tersumbat yang dapat mengakibatkan genangan air yang tidak mengalir dikala hujan datang.

Disetiap Desa juga ada tim merah yang terdiri dari dua orang untuk membantu Tim Merah yang ada di kabupaten, saat membersihkan diwilayahnya desa tersebut dan juga bertugas untuk membersihkan desanya masing-masing.

H. Darma Wijaya selalu mengingatkan bahwa kebersihan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, karena dengan lingkungan yang bersih akan membuat masyarakat sehat dan ekonomi juga kuat, sesuai dengan visi Kabupaten Serdang Bedagai yang Mandiri, Sejahtera dan Religius.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru