TP PKK Kabupaten Simalungun ajak ASN Senam Bersama Untuk Kebugaran Tubuh

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan senam bersama.

Senam bersama itu langsung diikuti oleh ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama perngurus TP PKK lainnya dan para pejabat serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan mengikuti protokol kesehatan, bertempat di halaman kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya,  Sumut,  Jum'at 18/06/2021.

Sebelum pelaksanaan senam,  instruktur senam mengajak para peserta melakukan latihan pernapasan yang dilanjutkan dengan pemanasan, hal itu bertujuan untuk membantu sendi dalam tubuh agar lebih luasa bergerak.

Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun seusai senam mengatakan bahwa senam bersama ini merupakan salah program TP PKK yang pekaksanaannya akan terus berlanjut setiap hari Jum'at, bertujuan agar menjaga kebugaran tubuh tetap sehat dan meningkatkan semangat bekerja bagi ASN di Kabupaten Simalungun. 


Sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh juga, apalagi dimasa vandemi Covid-19 saat ini,"kata Ratnawati usai melaksankan senam bersama. 

Menurutnya, pelaksanaan senam ini juga direncanakan akan dilaksanakan di setiap kecamatan sepanjang tidak berbenturan dengan kegiatan yang lain. "Jika tidak berbenturan dengan kegiatan yang lain kami juga akan melaksanakan senam di kecamatan,"katanya.(Sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini