Wabup Deli Serdang Tinjau Perbaikan Jalan di Kecamatan Sunggal

Editor: metrokampung.com
Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar memantau langsung progres perbaikan Jalan Sei Mencirim–Diski, Desa Sei Semayang.

Sunggal, metrokampung.com
Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar memantau langsung progres perbaikan Jalan Sei Mencirim–Diski, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Kamis (17/6/21).

 Itu dilakukan Wabup usia dirinya meninjau TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah di Desa Namo Rube Julu dan jembatan yang ambruk untuk menghubungkan jaaln Dusun III Desa Sawit Rejo Kecamatan Kutalimbaru.

 Kujungan wabup tersebut di dampingi Kadis PUPR Deli Serdang, Janso Sipahutar, Camat Sunggal Eko Sapriadi beserta Muspika, Camat Kutalimbaru M. Faisal Nasution, Kades Sei Semayang, Edy Zulfikar dan beberapa kades lainnya.

 Wabup turun langsung ke lapangan untuk melihat sudah sejauh mana perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PUPR Kabupaten Deli Serdang dan berdiskusi langsung dengan Kadis PUPR, Camat Sunggal, Kades Sei Semayang dan beberapa Kades lainnya.

 “Saya bersama Kadis PUPR dan Camat Sunggal melihat secara langsung. Sekiranya apa-apa saja permasalahan yang ada di Simpang Diski ini. Dan kenyataanya jalan tidak baik.Oleh karena itu, mudah-mudahan tahun ini juga jalan ini akan kita perbaiki sepanjang kurang lebih 4 km  hingga simpang 4  Sei Mencirim," kata Yusuf Siregar.

 Ia juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga jalan tersebut. Bahkan, nantinya di kiri dan kanan median jalan akan diperbaiki drainasenya serta bangunan yang ada diatasnya akan dibongkar. Sehingga tidak terjadi lagi banjir seperti beberapa minggu yang lalu.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini