Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bandara Kualanamu Serahkan 2 Lembu Qurban ke Desa Beringin dan Pantai Labu Pekan

Senin, 19 Juli 2021 | 21.57 WIB
Kali Dibaca |

GM AP II Bandara Kualanamu, Heriyanto Wibowo menyerahkan lembu qurban kepada Kepala Desa Beringin.

Beringin, metrokampung.com
PT Angkasa Pura II (PT AP II) Bandara Kualanamu menyerahkan dua ekor lembu qurban kepada Kepala Desa Beringin dan Kepala Desa Pantai Labu Pekan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (19/7/21).

 Hewan qurban tersebut diserahkan langsung General Maneger (GM AP II) Bandara Kualanamu, Heriyanto Wibowo bersama sejumlah staf kepada masing-masing kepala desa.

 "Setiap Hari Raya Idul Adha, kita dari Angkasa Pura tetap memberikan hewan qurban ke desa sekitar bandara secara bergilir. Kita berharap hewan qurban yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata GM AP II Bandara Kualanamu,Heriyanto Wibowo disela penyerahan hewan qurban kepada Kepala Desa Beringin, Aldiriansyah disaksikan sejumlah warga di Masjid Jami' Beringin.

 Heriyanto disebut-sebut GM termuda bandara se Indonesia juga berharap agar warga masyarakat tetap mematuhi secara disiplin protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19.

 Heriyanto yang merupakan putra asli Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang ini juga mengamati pembangunan Mesjid Jami' yang memang jauh dari rampung.

 Pada kesempatan itu, Kepala Desa Beringin, Aldiriansyah mengucapkan terimakasih kepada GM AP II Bandara Kualanamukarena untuk pertama kali menyerahkan hewan qurban ke desanya.

 "Ya, kita sangat bersyukur karena tahun ini kita mendapat hewan qurban dari bandara.Kita jadwal kan besok pagi pemotongan hewan qurbannya,"papar Aldiriansyah.

 Ketika ditanya apakah pihak AP II Bandara Kualanamu sudah ada memberikan bantuan pembangunan Mesjid Jami', Aldiriansyah mengatakan AP II Bandara Kualanamu pernah memberikan bantuan material sekitar Rp 17 juta pada tahun 2020.

 "Kalau bantuan dari pemerintah memang hingga saat ini belum ada. Makanya kita membuat celengen infak di setiap rumah yang setiap bulan kita buka dengan mendatangi setiap rumah warga,"ungkap Aldiriandyah seraya berharap bantuan kepada pihak donatur lainnya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru