Kapolres Simalungun Bersama PJU Melayat Jenajah AIPDA Roi Simarmata dan Berikan Tali Asih

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH bersama Pejabat Utama (PJU) melayat jenajah AIPDA Roi Simarmata (38) salah satu Penyidik Unit Reskrim Polsek Perdagangan di rumah duka Jalan Kartini Ujung Gang Langgar Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (29/7/2021) sore sekira pukul 15.30 Wib.

Kehadiran Kapolres dan rombongan diterima Ny. Nica Hasibuan Isteri Alm. Aipda Roi Simarmata, Ny. Nurli Br Hasibuan Orangtua Perempuan Alm. Aipda Roi Simarmata dan Edwar Hasibuan Mertua Alm. Aipda Roi Simarmata. 

Pada kesempatan itu Kapolres memberikan tali asih sebagai penganti karangan bunga dan juga tali asih dari seluruh personel Polres Simalungun kepada Istri almarhum, Alm. Aipda Roi Simarmata.


"Saya sebagi Kapolres Simalungun beserta keluarga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya personel Polres Simalungun yang merupakan salah satu Bhayangkara terbaik dari Polres Simalungun, semoga almarhum dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan ditepatkan ditempat yang terbaik,"ujar Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH.

Kapolres meminta kepada keluarga semoga tetap tabah menghadapi cobaan ini, dan keiklasan yang luas. Marilah kita bersama-sama mendoakan almarhum yang terbaik di surga yang kita inginkan bersama.

"Kepada Istri Almarhum kita akan bantu untuk menyelesaikan yang menjadi hak-hak almarhum sebagai personel Polres Simalungun, melalui Kabag Sumda setelah semua selesai boleh mendatangi Polres Simalungun untuk penyelesaian segala sesuatunya, terimakasih,"pungkas Kapolres Simalungun.

Adapun Penyebab meninggal Alm. Aipda Roi Simarmata diduga akibat serangan jantung. 

Rombongan Kapolres yang ikut melayat yakni Wakapolres Kompol Elfianto, SH, MH, Kabag Sumda Kompol Joner Purba, Kasat Binmas Kompol Yani Sinulingga, Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Restuadi, SH, Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang, SIK, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH danPersonel Polsek Perdagangan Polres Simalungun. 

Kegiatan melayat itu berlangsung tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.(ss/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini