Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Mini Market Alfamidi Jalan Ampera Batang Kuis Terbakar, Kerugian 700 Juta

Minggu, 18 Juli 2021 | 19.37 WIB
Kali Dibaca |

Mini market Alfamidi Jalan Ampera Batang Kuis terbakar, Minggu (18/7/21) akibat kebakaran itu pihak Alfamidi mengalami kerugian sebesar 700 juta rupiah.

Batang Kuis, metrokampung.com
Mini Market Alfamidi Jalam Ampera Desa Bintang Meriah Dusun III, Batang Kuis terbakar, Minggu (18/7/21) sekira pukul 04.00 Wib dini hari dan kerugian materil sebesar 700 juta rupiah.

Imformasi diperoleh, terbakarnya mini market Alfamidi ini diketahui sekira pukul 04.00 Wib, info dari masyarakati.



Selanjutnya pihak Alfamidi menginfokan kebakaran tersebut ke Polsek Batanh Kuis. Pihak Polsek Batang Kuis melalui Kanit Reskrim, Iptu Arif Suhadi,SH.MH langsung ke TKP, dan memanggil petugas Damkar, dimana 2  unit mobil damkar (pemadam kebakaran) langsung diturunkan untuk memadamkan api, kemudian petugas mengamankan TKP dan memasang Police line, serta mengamankan warga agar menjauh dari TKP untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan pada pukul 06.00 Wib, api dapat dipadamkan.

Selanjutnya petugas berkordinasi dgn karyawan Alfamidi untuk mengamankan barang-barang yg masih dapat diselamatkan.

Peristiwa kebakaran tersebut tidak ada menelan korban jiwa dan tidak ada rumah warga setempat yang ikut terbakar, diperkirakan sekitar 90% barang barang yang ada didalam Alfamidi telah terbakar, serta bagian dalam gedung terbakar,di perkirakan kerugian Rp 700 juta rupiah.

Sedangkan asal mula api di duga korsleting listrik. 

Kapolsek Batang Kuis melalui Kanit Reskrim, Iptu Arief Suhadi SH MH kepada wartawan mengatakan, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan akan kasus ini.

"Masih kita lakukan penyelidikan," ujar Arif.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru