Prinsip Satgas Kodim 0204/DS: Pantang Pulang Sebelum Kerjaan Tuntas

Editor: metrokampung.com

Bangun Purba, metrokampung.com
Menjelang tiga hari penutupan TMMD ke-111 TA 2021, personel Satgas Kodim 0204/Deliserdang masih terus berjibaku dengan pekerjaan di lokasi sasaran fisik di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang. 

Seperti Minggu (11/7/2021) pagi, misalnya. Personel Satgas kembali melangsir material batu koral dan tanah untuk ditimbun pada permukaan badan jalan yang tergenang air usai diguyur hujan pada Sabtu malam.  
Pekerjaan ini dilakukan agar badan jalan sepanjang 3.839 x 4 meter yang sudah dipadatkan dengan sirtu itu semakin mantap, sehingga tidak kembali tergenang air hujan. 

Salah seorang personel Satgas mengaku, pekerjaan memantapkan permukaan badan jalan ini akan terus mereka lakukan sampai benar-benar aman untuk dilalui warga nantinya. 

"Prinsipnya, kami pantang pulang sebelum semua pekerjaan tuntas. Karena ini merupakan wujud bakti kami sebagai Prajurit Sapta Marga kepada Rakyat, Bangsa dan Negara," ungkapnya. 

Selain pemadatan jalan dengan sirtu, Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS juga membuka badan jalan sepanjang 2.545 x 4 meter. 
Untuk jalan ini, tidak hanya dilakukan pemadatan dan perkerasan dengan sirtu, tetapi juga diakhiri dengan cor rigid beton yang pekerjaannya sudah mendekati rampung.   
Sumber: Kodim 0204/DS
Share:
Komentar


Berita Terkini