Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Awali Bung Desa, Bupati dan Wabup Sholat Subuh di Teluk Pulai

Jumat, 20 Agustus 2021 | 14.10 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil Bupati dan rombongan sedang di Masjid Jami' Nurul Iman Desa Teluk Pulai Luar.

Labura, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, ST, MH dan rombongan tiba di Kecamatan Kualuh Leidong, Jumat (20/8/2021) dini hari ,04.40 wib.
        
Bupati Labura bersama Rombongan langsung melakukan Sholat subuh berjemaah di masjid Jami' Nurul Iman Desa Teluk Pulai Luar kecamatan Kualuh Leidong yang di sambut tokoh masyarakat dan Tokoh agama ,kunjungan ini merupakan kegiatan Bung Desa (Bupati Ngantor di Desa)  Desa Air Hitam kecamatan kualuh leidong Provinsi Sumut, serta menjemput aspirasi dan keluhan masyarakat juga melayani keperluan masyarakat.

Dikatakan Bupati, kami Ngantor di Desa Air Hitam kecamatan Kualuh Leidong ini merupakan kegiatan Bung Desa tahap 2 setelah melakukan kunjungan minggu lalu dari kecamatan kualuh hilir di Desa Tanjung Mengedar, untuk melayani masyarakat dan kami juga membawa kadis Sosial,Dinas kesehatan, Dinas Pendidikan ,Dinas Catatan Sipil guna untuk melayani identitas Diri. Dimasa pandemi Covid-19 ini Agar masyarakat tetap melakukan Protokol Kesehatan (prokes) , dan bersedia di Vaksin semoga yang terpapar cepat  sehat ,ujar Bupati. 
    
Dan di lanjut kan dengan Tausiah agama oleh Al-ustad Idris Aritonang dan sarapan pagi di kantor Desa Teluk Pulai Luar, usai sarapan Bupati dan Wakil Bupati Labura beserta rombongan bergerak menuju Kantor Desa Air Hitam.(kur/stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru