Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bangun Mushollah di Sekolah, Wujudkan Ketaqwaan Anak

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 22.51 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH letak kan batu pertama pembangunan Mushollah SDN Kelapa Sebatang.

Labuhanbatu, metrokampung.com
Program Dewan Pendidikan bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Labura ini merupakan kontribusi terhadap visi dan misi kami dan  dengan terbentuk nya  kebersamaan  dan keikhlasan , insya allah dapat membangun mushollah hingga selesai,ucap Bupati Labura melalui Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, saat acara Peletakan batu pertama pembangunan Mushollah SD Negeri 116463 kelapa Sebatang Kecamatan Kualuh Leidong,Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumut, Sabtu (21/8).
     
Dikatakan Samsul, Peletakan batu pertama ini sudah yang ke 3 kali dilakukan oleh pak Bupati di saat pemkab labura melakukan BUNG DESA (Bupati Ngantor di Desa), pekan lalu di Kecamatan Kualuh Hilir satu sekolah di Kecamatan Kualuh Leidong ini dua sekolah, kalau memang ada kebersamaan pembangunan Mushollah ini akan cepat dan dapat di selesai kan dengan baik ,dengan ada nya Mushollah ini dapat membangun karakter dan akhlak generasi yang beriman dan bertaqwa.

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH,Serahkan Tas,buku dan alat tulis kepada Murid SD kelapa Sebatang. 

Sementera itu, komite sekolah mengatakan, mari bersama membangun Mushollah ini karena untuk kita juga,untuk anak-anak kita dan mari kita berdoa semoga kita dapat terhindar dari covid 19 agar anak-anak dapat sekolah kembali seperti biasa dan terima kasih atas kedatangan bapak Bupati, Wakil Bupati beserta rombongan, yang telah menyisihkan waktunya untuk datang ke sekolah ini untuk Peletakan batu pertama membangun mushollah di SDN Kelapa Sebatang ini.


Peletakan batu pertama membangun mushollah ini, dihadiri Sekdakab dan sejumlah kepala Dinas /OPD, Diantara nya  kepala Dinas Pendidikan, kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PMD ,kepala Dinas Infokom dan lainnya juga sejumlah Kabag Sekdakab Labura.
     
Usai meletakkan batu pertama, bupati dan Wakil Bupati menyerah kan tas, buku dan alat tulis kepada sejumlah Murid SDN 116463 Kelapa Sebatang.(kur/stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru