Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Batu Bara Dampingi Djarot Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Batu Bara

Minggu, 08 Agustus 2021 | 11.05 WIB
Kali Dibaca |

 Ir.H.Zahir, MAP dan Djarot saat peletakan batu pertama pembangunan kantor PDI P kabupaten Batu Bara.

Batu Bara, Metrokampung.com
Ketua DPD PDIP Sumut yang juga anggota DPR RI Komisi II Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.S bersama Ketua DPC PDIP Batu Bara yang juga Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir,M.AP melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor DPC PDIP Kabupaten Batu Bara. Yang bertempat di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (07/08/2021). 


Turut Hadir anggota DRPD Provsu Teyza Cimira Tisy, Bendahara DPC PDIP Batu Bara yang juga Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, S.H, Camat Lima Puluh dan para kader DPC PDIP Kabupaten Batu Bara. 

Peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP dibarengi dengan pemberian tali asih kepada 30 anak yatim piatu dan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur. Dan pemberian Kartu Tanda Anggota PDIP kepada Kadin Batu Bara. 

Dalam arahannya, Djarot mengatakan " Bersyukur hari ini atas dimulainya pembangunan Kantor DPC PDIP Kabupaten Batu Bara yang akan langsung diproses diatas namakan PDIP. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDIP Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, karena semua aset - aset diatas namakan Partai bukan perseorangan. Karena Partai akan hidup sepanjang masa. Semua aset harus atas nama Partai, baik aset begerak maupun tidak bergerak. 

" Tentunya Kita mengapresiasi Bapak Zahir sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Batu Bara yang melakukan pembangunan Kantor atas nama Partai Bukan Pribadi. Hal ini untuk menghindari permasalahan seperti yang sebelumnya," ungkap Djarot.

Lanjutnya, dibangunnya Kantor PDIP  harus berguna untuk masyarakat seperti tempat untuk pesta dan acara keagamaan. Tidak hanya itu, pembangunan kantor PDIP juga harus mengusung Keindahan dan penghijauan," sebutnya.

Sementara itu Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.MAP menyampaikan Desain Pembangunan Kantor DPC PDIP Kabupaten Batu Bara merupakan atas masukan dari Bapak Djarot Saiful Hidayat, untuk membuat aula di lantai dua. Sehingga aula tersebut bebas dapat digunakan bagi masyarakat. 

" Alhamdulillah, hari ini akan dimulainya pembangunan Kantor DPC PDIP Kabupaten Batu Bara yang nantinya juga akan sebagai rumah bagi aspirasi masyarakat,” ujar Bupati Zahir.

"Saya berharap, Para Kader PDIP Kabupaten Batu Bara bergotong royong bersama untuk pembangunan Kantor ini". Sebut Bupati Batu Bara yang juga Ketua DPC PDIP Batu Bara Zahir.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru