Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolres Sergai Minggu Kasih Di Gereja GKPI Sei Rampah

Senin, 16 Agustus 2021 | 14.20 WIB
Kali Dibaca |


Serdang Bedagai, metrokampung.com
Melanjutkan kegiatan rutinnya, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang H MHum kembali melakukan Minggu Kasih di gereja GKPI Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Minggu (15/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai ini pun terus mensosialisasikan protokol kesehatan agar selalu dipatuhi saat beribadah.

“Saat ini Kabupaten Sergai dalam keadaan PPKM Level 3 dalam penanganan covid-19, oleh sebab itu kurangi mobilitas dan pada pengurus gereja untuk membatasi jumlah jemaat yang beribadah sebanyak 50%,” terang Robin.

Dikatakan Robin, dirinya juga menghimbau pada pengurus gereja untuk menyediakan tempat mencuci tangan didepan gereja serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada para jemaat.

“Semoga dengan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan maka Kabupaten Serdang Bedagai bisa kembali ke Zona Hijau penyebaran covid-19. Kita juga ada memberikan bantuan berupa sembako dan Operasional gereja,” tandas Robin.

Sementara Pendeta, J Saragih S.Th mengaku sangat berterima kasih atas perhatian Kapolres Sergai dan rombongan yang sudah bersedia menggelar minggu kasih di gereja GKPI Sei Rampah.

“Terima Kasih kepada Polres Sergai yang terus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan kami pihak gereja GKPI Sei Rampah juga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah sesuai anjuran pemerintah,” ungkap J Saragih.(ys/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru