Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolres Sergai Tinjau Rumah Isolasi Mandiri Covid-19

Minggu, 29 Agustus 2021 | 09.48 WIB
Kali Dibaca |


Serdang Bedagai, metrokampung.com
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama rombongan mengecek dan meninjau Rumah Isolasi Mandiri di Dusun III Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, Sabtu (28/8/2021).

Dalam arahannya, Robin mengucapkan terima kasih kepada Desa-desa yang sudah mendirikan Rumah Usolasi Mandiri covid-19.

“Bagi masyarakat yang terpapar covid-19 agar kita lakukan Isolasi Mandiri di Rumah Isolasi Mandiri Desa guna mempercepat penyembuhan tersebut,” terang Robin.

Dikatakan Robin, bagi masyarakat yang melakukan Isolasi Mandiri di Rumah Isolasi Mandiri Desa tidak perlu khawatir karena di Rumah Isolasi sudah di siapkan untuk makanan, vitamin dan kesehatannya. 


“Kepada petugas juga saya himbau untuk terus melakukan kontrol kepada masyarakat yang isolasi mandiri di Rumah Isolasi Desa tidak ada yang berkeluaran apalagi berkeliaran guna mengurangi penyebaran dan percepat penyembuhan,” tegas Robin.

Lanjutnya, dirinya juga menghimbau pada petugas yang stand by di Rumah Isolasi Desa agar bekerja sama dengan rumah makan terdekat sekaligus membantu perekonomian masyarakat setempat.

“Mari dukung program pemerintah dengan turut divaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru