Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolsek Moro, Iptu Efendi Marpaung Jalin Silahturahmi Dengan Rt/Rw Kelurahan Moro

Rabu, 25 Agustus 2021 | 19.26 WIB
Kali Dibaca |

Rt/Rw ketika mendengar arahan dari Kapolsek Moro dan tim Gugus Tugas penanganan Covid-19.

Moro, metrokampung.com
Tak kenal maka tak sayang, itulah kiasan kata yang di ucapkan Kapolsek Moro yang baru, Iptu Efendi Marpaung yang menggantikan Kapolsek yang lama AKP Edy Wiyanto yang kini bertugas di Polda Kepri, ketika datang berkunjung sekaligus berkenalan dihadapan  Ketua Rt/Rw se-kelurahan Moro di gedung posyandu kelurahan Moro, Rabu (25/08/2021).

Dalam sambutannya, disamping memperkenalkan diri,Iptu Efendi Marpaung juga meminta kepada ketua Rt/Rw yang ada di kelurahan moro supaya tetap bekerjasama dalam mensukseskan vaksinasi Covid 19  hingga selesai.

Tampak Kapolsek Moro,Iptu Efendi Marpaung di dampingi lurah Moro dan Kanit Sabhara.

"Saya berharap kedepannya seluruh Rt/ Rw agar selalu aktif untuk mengingatkan warganya supaya mau mengikuti vaksinasi Covid-19."mari kita sama-sama mendukung serta mensukseskan vaksinasi di kecamatan Moro ini demi kebaikan kita semua,dan tetap patuh pada prokes,dengan cara memakai masker dan jaga jarak, tutur Kapolsek Moro Iptu Efendi Marpaung dalam sambutannya.

Sementara itu,salah satu ketua Rt yang ada di kelurahan moro (Boy) meminta kepada tim Gugus maupun pihak keamanan mau membantu melakukan pengecekan terhadap abk kapal jaring yang datang dari luar Moro untuk bekerja di Moro ini.

"Jadi  untuk masalah yang satu ini,biarlah tim Gugus Tugas maupun pihak keamanan yang turun langsung menanyakan ke pihak perusahaan, apakah abk jaring tersebut sudah divaksin atau belum,” ucap pak Boi kepada tim Gugus Tugas dan Kapolsek Moro.

Pantauan awak media metrokampung com dilapangan,hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolsek Moro, turut hadir lurah Moro Marulah, Kanit Sabhara, iptu Torino dan babinkamtibmas Moro,Serka R. Bachtiar.

Penulis....... Sahat Sijabat
Editor.......... Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru