Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Mendes PDTT Apresiasi Pemkab Labura

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 07.52 WIB
Kali Dibaca |

Situasi zoom meting Mendes PDTT dengan Bupati ,Wakil Bupati Labura sekdakab serta sejumlah OPD.

Labura, metrokampung.com
Bupati Ngantor di Desa ( BUNG DESA) ternyata dapat Apresiasi dan respon positif dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar melalui Sekretaris jenderal Anwar Sanusi,saat di lakukan Zoom meting dengan  Bupati dan Wakil Bupati Labura, Provinsi Sumut yang berlangsung di kantor Desa Tanjung Mengedar kecamatan Kualuh Hilir, Jumat, (13/8/2021).

" Saya apresiasi program Pak Bupati ini, visi ini  hebat, semoga dapat menjadi contoh kepala daerah lain, untuk mengetahui kondisi real wilayahnya di tengah-tengah masyarakat”, ucap Sekjen Anwar Sanusi pada zoom meeting bersama Bupati dan Wabup di Kantor Desa itu.


Menurut Anwar Sanusi, para kepala OPD, Camat, serta Kepala Desa harus kompak membantu program Bung Desa yang sudah baik ini dengan mengkoneksikan program-program OPD yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Program ini harus terus dijalankan, dengan dukungan penuh OPD terkait”, ujarnya.
Sementara Bupati Hendriyanto Sitorus, SE,MM bersama Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH menyampaikan bahwa Bung Desa ini adalah program pada saat kampanye dirinya bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, ST,MH, yang akan terus tetap dijalankan di semua desa dan kelurahan se Labuhanbatu Utara, dan Desa terjauh dan terpencil ini lah memulai dan mengawali BUNG DESA .

“Dengan maksud agar masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan keluhannya kepada kami, baik itu keluhan masalah data kependudukan maupun masalah bantuan sosial”, ucap Bupati.

Terlihat Sekda Muhammad Suib, dan seluruh OPD yang hadir mengikuti zoom meeting bersama Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, serta kepala desa Tanjung Mangedar dan disaksikan tokoh masyarakat.

Selain kegiatan Bung Desa ,Bupati  bersama Wakil Bupati dan sejumlah OPD  termasuk Dinas Pendidikan Labura yang diwakili Kabid Irwan SPd,MPd ,Bupati pun menyempatkan berkunjung ke SDN Tanjung Mengedar dan memberikan Tas berisi buku dan alat tulis serta program Indonesia pintar kepada siswa miskin.(kur/st/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru